Sukses

Pelatih Ini Hampir Pasti Gantikan Carlo Ancelotti

Ancelotti cuti setahun setelah didepak dari Madrid

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akhirnya memutuskan memecat pelatih Carlo Ancelotti. Madrid mendepak Ancelotti karena kecewa dengan kinerja pria Italia itu sepanjang musim 2014-2015.

Menyusul keputusan ini, sejumlah nama calon pengganti Ancelotti mulai bermunculan. Mulai dari Jurgen Klopp, Rafael Benitez, Zinedine Zidane, hingga pelatih Chelsea Jose Mourinho.

Florentino Perez memberikan pemgumuman pemecatan Ancelotti dalam konferensi pers

Namun, dari nama-nama itu, dikabarkan Benitez yang kini masih menjadi pelatih Napoli, kemungkinan besar akan menggantikan posisi Ancelotti. Menurut agen Ancelotti, Ernesto Bronzetti, Benitez sudah "99 persen" akan mengambil alih komando di Madrid.

Bronzetti mengatakan rumor Benitez yang akan mengambil alih tanggung jawab di Santiago Bernabeu musim depan hampir pasti benar. "Ya, itu yakin dia," kata Bronzetti kepada RAI Sport, Selasa (26/5/2015).

Pada bagian lain Bronzetti juga menegaskan keinginan Ancelotti untuk cuti setahun setelah didepak dari Madrid. Ancelotti sendiri mengaku tak sakit hati kehilangan pekerjaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Total

Ancelotti dipecat Presiden Madrid, Florentino Perez, karena pada musim ini Los Blancos harus hampa gelar. Madrid gagal total di La Liga, Liga Champions dan juga Copa del Rey.

Ancelotti pun sempat buka suara melalui Twitter. Mantan pelatih Juventus dan AC Milan itu memilih berterima kasih kepada Madrid karena sudah diberi kepercayaan dua musim melatih Cristiano Ronaldo cs.

"Saya ingin mengingat dua tahun fantastis ini di Madrid. Terima kasih klub, suporter dan para pemain. #HalaMadridYNadaMas," kicau Ancelotti.

 

Baca juga:
6 Penyebab Real Madrid Hancur Lebur Musim Ini
AFC Investigasi Kasus Visa 3 Pemain Pahang FA
Neymar vs Bale: Siapa Pemain 'Figuran' Lebih Hebat?
Bukti Nyata Manchester United Layak Tendang Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini