Sukses

Ingin Hengkang, Bintang Incaran Arsenal Malah Jual Mahal

Schneiderlin ingin berkompetisi di Liga Champions.

Liputan6.com, Southampton - Gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin, sudah 'buka pintu' bagi klub-klub yang menginginkan jasanya. Namun menariknya Schneiderlin malah memasang harga tinggi.

"Saya masih memiliki kontrak dua tahun bersama Southampton. Jika ada sebuah klub yang menawar dengan harga yang cocok, mungkin itulah saatnya untuk pergi," kata Schneiderlin seperti dilansir Soccerway.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/794427/original/2da5adf3916b26356f997501cb7e8442eiderlin1.jpg

Awal musim 2014/2015, Southampton telah melepas banyak pemain bintangnya ke klub-klub tetangga. Rickie Lambert, Dejan Lovren, dan Adam Lallana bergabung dengan Liverpool, sedangkan Luke Shaw dan Calum Chambers masing-masing bergabung dengan Manchester United dan Arsenal.

Pria asal Prancis itu percaya ia akan bernilai tinggi. Karena klub-klub yang menginginkan jasanya bukanlah ke klub kecil.

"Jumlah? Saya tidak tahu, tapi saya tidak akan pergi jika harga yang ditawarkan terlalu kecil. Southampton adalah penjual yang baik, harga yang mereka sepakati biasanya cukup mahal," ujarnya tersenyum.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin bergabung dengan klub besar

Sejak musim panas lalu, Schneiderlin memang sudah diincar Arsenal. Namun kepindahannya urung terwujud karena The Saints tak mau menjualnya.

Tapi kesabaran pemain berusia 25 tahun itu tak bermain di Liga Champions sudah hampir habis. Pasalnya The Saints gagal menembus Liga Champions musim 2015/2016 mendatang.

"Diskusi masih berlangsung tapi tentunya Liga Champions adalah tujuan saya. Jika saya meninggalkan Southampton, pastinya hanya untuk klub yang bermain di Liga Champions," tegasnya mengakhiri.

Baca juga:
6 Penyebab Real Madrid Hancur Lebur Musim Ini
AFC Investigasi Kasus Visa 3 Pemain Pahang FA
Neymar vs Bale: Siapa Pemain 'Figuran' Lebih Hebat?
Bukti Nyata Manchester United Layak Tendang Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini