Sukses

Wanita Ini Merasa 'Bodoh' Setelah Rampas Jersey Seorang Bocah

"Orang-orang membuat saya menjadi manusia idiot," Vickie Timbrell mengatakan.

Liputan6.com, Manchester - Seorang wanita asal Manchester, Vickie Timbrell merasa menjadi seperti manusia bodoh setelah mendapat ribuan hinaan di akun Facebook pribadinya.

Penyebab itu bermula ketika striker Preston, Jermaine Beckford memberikan jersey yang dikenakannya usai membungkam Swindon pada laga playoff divisi tiga Inggris, akhir pekan lalu kepada seorang bocah berusia delapan tahun.

Tapi, Timbrell yang merupakan fans berat Preston langsung menyambar jersey tersebut. Dia tertangkap kamera tengah menarik dan merebut jersey Jermaine Beckford dari tangan yang bocah yang mengenakan kaos kuning.

Wanita berusia 31 tahun tersebut langsung mendapat hinaan dari publik setelah media asal Inggris, Daily Mail mengunggah rekaman Timbrell yang sedang berusaha merebut jersey Jermaine Beckford.

"Orang-orang membuat saya menjadi manusia idiot. Saya akan bicara dengan keluarganya, saya mengenal mereka karena kami berteman," ucap Timbrell, seperti diberitakan Manchester Evening News.

Sementara itu, Jermaine Beckford sempat kesal dengan ulah Timbrell. Dia berharap jersey yang diberikannya bisa dikembalikan.

"Saya ingin kostum tersebut pulang ke rumah seseorang yang mampu menikmati pertandingan yang bagus ini. Semoga, kostum tersebut bisa kembali ke bocah yang menangkapnya," ujar pemain asal Jamaika tersebut.

Baca juga:
6 Penyebab Real Madrid Hancur Lebur Musim Ini
AFC Investigasi Kasus Visa 3 Pemain Pahang FA
Neymar vs Bale: Siapa Pemain 'Figuran' Lebih Hebat?
Bukti Nyata Manchester United Layak Tendang Falcao

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini