Sukses

Ditendang Van Gaal, Falcao Ngebet Pindah ke Klub Rival

Falcao sangat berambisi bisa bergabung dengan rival berat MU

Liputan6.com, Manchester - Karier Radamel Falcao bersama Manchester United seperti sudah diperkirakan akan berakhir singkat. The Red Devils tidak mempermanenkan penyerang berkebangsaan Kolombia itu.

MU awalnya memiliki opsi untuk mempermanenkan Falcao di akhir musim. Namun, mereka memilih tak memakai pilihan tersebut karena kecewa dengan kinerja Falcao.

Radamel Falcao

Ditendang MU, sepertinya pemain pinjaman dari AS Monaco ini, tetap betah ingin bermain di Liga di Liga Primer. Dilansir The Telegraph, Selasa (26/5/2015), Falcao sangat berambisi bisa bergabung dengan rival berat MU, Chelsea.

Bahkan, Falcao dikabarkan rela memotong gajinya demi bisa bergabung dengan The Blues pada musim panas ini.
Ia siap gajinya senilai 265 ribu pounds per pekan dipotong demi bisa memehuni ambisinya itu.

Kabarnya, manajer Chelsea Jose Mourinho tengah membutuhkan kehadiran striker anyar. Dan, nama Falcao bisa jadi pertimbangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Berharga

Penampilan Falcao musim ini memang mengecewakan. Berstatus sebagai salah satu pemain bergaji termahal yakni 250 ribu pound per pekan, ia hanya mampu mencetak empat gol.

Padahal ia diberi kesempatan bermain dalam 29 laga di semua kompetisi musim ini. "MU mengonfirmasi Falcao kembali ke Monaco setelah masa peminjamannya berakhir," bunyi pernyataan resmi MU seperti dilansir Daily Mail.

Meski tak dipermanenkan MU, Falcao tidak kecewa. Pemain 29 tahun itu senang bisa semusim memperkuat tim asuhan Louis van Gaal itu. Bagi Falcao, kesempatan membela MU merupakan pengalaman tak terlupakan.

 

Baca juga:
6 Penyebab Real Madrid Hancur Lebur Musim Ini
AFC Investigasi Kasus Visa 3 Pemain Pahang FA
Neymar vs Bale: Siapa Pemain 'Figuran' Lebih Hebat?
Bukti Nyata Manchester United Layak Tendang Falcao

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Radamel Falcao

Video Terkini