Sukses

Legenda Liverpool Siap Gantikan Rodgers

Liverpool sepertinya akan mencari manajer baru untuk menggantikan Brendan Rodgers.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Harry Kewell, sangat berambisi untuk menukangi The Reds di masa mendatang. Bahkan saat ini ia sedang mengambil kursus kepelatihan guna mendapatkan lisensi.

Sebelumnya Kewell disebut-sebut diminati salah satu klub Australia. Namun pria 36 tahun ini belum tertarik untuk menukangi klub di negeri kelahirannya itu.

"Jika ada kemungkinan untuk melatih di A-League saya tidak tahu. Bagi saya, saya ingin menggapai yang tertinggi, saya ingin melatih klub Liga Premier Inggris," jelas Kewell seperti dilansir Soccerway (26/5).

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/885720/original/088477600_1432628840-Kewell-.jpg

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, terancam dapat dilengserkan dari kursi kepelatihannya menyusul hasil buruk dalam tiga tahun kariernya di Anfield. The Reds bermain tanpa gelar sejak ditanangi Rodgers musim 2012/2013.

"Saya ingin melatih klub seperti Liverpool. Saya yakin setiap pemain dan manajer di luar sana sangat ingin bergabung pada salah satu klub terbesar di dunia itu," tegas pria asal Australia tersebut.

Kewell pernah tergabung dalam skuat The Reds musim 2003 hingga 2008. Ia berhasil meraih Piala FA dan Liga Champions bagi The Reds.

Baca Juga:

Ditendang Van Gaal, Falcao Ngebet Pindah ke Klub Rival

El Pichichi Sudah Diraih, Sepatu Emas di Depan Mata

Pelatih Ini Hampir Pasti Gantikan Carlo Ancelotti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini