Sukses

Salam Perpisahan Gelandang Real Madrid untuk Ancelotti

Carlo Ancelotti dipecat karena gagal mempersembahkan gelar untuk Real Madrid pada musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah mengumumkan pemecatan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Los Blancos. Padahal, banyak pemain dan fans Madrid berharap Ancelotti masih bertahan di Santiago Bernabeu Stadium.

Kesedihan sangat dirasakan gelandang Madrid, Toni Kroos yang merasa sangat kehilangan sosok pelatih berkebangsaan Italia tersebut. Kroos berharap Ancelotti dapat melakukan banyak hal di masa depan.

"Terima kasih, Master! Bekerja dengan Anda adalah sebuah kebahagiaan. Saya berharap Anda mendapat yang terbaik di masa depan," tutur gelandang asal Jerman tersebut, dikutip dari Inside Spanish Football.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/867745/original/046665300_1430715103-Ronaldo3.jpg

Manajemen Los Blancos --sebutan Madrid-- memecat Ancelotti karena telah gagal meraih target yang sudah ditetapkan, yakni gelar La Undecima, atau trofi ke-11 Liga Champions. Perez telah mengatakan bakal mengumumkan pelatih Madrid yang baru pada minggu depan.

Sementara itu, pria berusia 55 tahun tersebut telah memutuskan untuk cuti selama satu tahun sebelum membesut tim lagi. Ancelotti dikabarkan bakal melatih AC Milan.

Baca juga:

6 Penyebab Real Madrid Hancur Lebur Musim Ini

AFC Investigasi Kasus Visa 3 Pemain Pahang FA

Neymar vs Bale: Siapa Pemain 'Figuran' Lebih Hebat?

Bukti Nyata Manchester United Layak Tendang Falcao

Madrid Pecat Ancelotti, 5 Pelatih Ini Kandidat Kuat Penggantinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini