Sukses

Persib Ingin Habisi "Barcelona dari Hongkong" di Waktu Normal

Tim berjuluk "Barcelona dari Hongkong" tersebut memiliki kerjasama yang baik.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menargetkan kemenangan saat menghadapi Kitchee SC di babak 16 besar AFC Cup 2015 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 27 Mei 2015.

Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk "Maung Bandung" tersebut ingin memenangkan pertandingan dalam waktu normal atau 2 X 45 menit

"Ini pertandingan single match, siapa yang menang akan lolos ke 8 besar. Artinya segala sesuatunya harus dipersiapkan," kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Selasa (26/5/2015).

"Kami sepakat dengan pemain sebetulnya tidak ingin dilanjutkan dengan ekstra time dan adu penalti kita berharap bisa menang di normal time," ujarnya. "Semuanya kita antisipasi, semuanya kita persiapkan," tuturnya.

Menurutnya, kekuatan lawan yang dijuluki Barcelona dari Hongkong tersebut terletak pada kerjasama tim yang baik. Selain itu, mereka juga memiliki para pemain berkualitas serta pengalaman di AFC Cup.

"Mereka juga kemarin menjadi semifinalis di AFC. Artinya mereka punya kekuatan dan pengalaman," ucapnya.

"Saya sudah sampaikan juga kepada anak-anak, bertanding kali ini memang ada tekanan karena memang lawan yang akan kita hadapi jauh lebih baik dari lawan-lawan yang kita hadapi di fase grup, tapi kita optimis," tutupnya.

 

Baca Juga:

Ditendang Van Gaal, Falcao Ngebet Pindah ke Klub Rival

El Pichichi Sudah Diraih, Sepatu Emas di Depan Mata

Pelatih Ini Hampir Pasti Gantikan Carlo Ancelotti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini