Sukses

Kehilangan Twin Tower, Persib Percaya Duet Maman-Jupe

Persib akan menerapkan strategi permain terbuka agar bisa merealisasikan target kemenangan yang ditargetkan.

Liputan6.com, Bandung - Duet Ahmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic yang dijuluki twin tower Persib Bandung, dipastikan tidak bisa diturunkan dalam duel melawan Kitchee SC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015).

Di babak 16 besar AFC Cup 2015 tersebut, Valdo absen karena terkena akumulasi kartu kuning saat babak penyisihan grup H.

Untuk menambal posisi yang ditinggalkan pemain asal Montenegro tersebut, Abdulrahman akan dipasang untuk bisa berduet dengan Jupe, sapaan Ahmad Jufriyanto.

Pelatih Persib Bandung, Emral Abbus optimis dengan duet ini. Meski lawan yang dihadapi lebih berat dibandingkan lawan-lawan sebelumnya.

"Kita pasang Abdulrahman dan Jufriyanto. Kita berdayakan pemain yang ada dan percayakan pemain yang siap," katanya dalam jumpers di PT PBB, Kota Bandung, Selasa (26/5/2015).

Emral menegaskan akan menerapkan strategi permain terbuka agar bisa merealisasikan target kemenangan yang ditargetkan.

"Saya tekankan besok anak-anak bermain terbuka. Lawan juga punya antisipasi tapi anak-anak harus bermain pintar, harus bisa merubah permainan saat buntu dan tertekan," tuturnya.

"Selain itu kita sudah evaluasi kekurangan kita selama ini semoga berjalan dengan baik," tutupnya.

Baca Juga:
Ditendang Van Gaal, Falcao Ngebet Pindah ke Klub Rival
El Pichichi Sudah Diraih, Sepatu Emas di Depan Mata
Pelatih Ini Hampir Pasti Gantikan Carlo Ancelotti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini