Sukses

Selain Ronaldo, Van Gaal Juga Bidik Bintang Madrid Ini

Bintang Madrid ini merupakan seorang stiker murni. Ini yang dibutuhkan Louis van Gaal.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal sudah sesumbar jika musim depan dirinya bakal digelontori dana fantastis untuk beli pemain. Maka itu, van Gaal mulai memonitor sederetan pemain bintang yang bisa digaetnya.

Seperti dilansir The Guardian, van Gaal terungkap juga sedang memonitor Karim Benzema, bintang Real Madrid. Dengan demikian, tiga striker Madrid semuanya masuk bidikan manajer asal Belanda itu. Sebelumnya, MU juga meminati Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Benzema dinilai cukup mumpuni untuk mengakhiri masalah striker yang ada di MU. "Setan Merah" siap bersaing dengan Arsenal untuk memboyong bintang asal Prancis yang memiliki harga 40 juta pounds ini.

Lagi, Benzema bisa jadi alat barter dengan David de Gea, kiper MU yang galau dan digosipkan hengkang ke Madrid. Memang, Benzema sudah perpanjang kontrak musim ini. Namun situasi di Madrid dikabarkan tidak kondusif menyusul dipecatnya, Carlo Ancelotti. De Gea sendiri dipatok bakal dilepas dengan transfer 30 juta pounds.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Benzema sendiri sudah dapatkan segalanya di Madrid. Sejak bergabung dengan Los Blancos pada musim 2009/10, dia sudah memenangkan gelar Liga Champions, La Liga, Piala Raja, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.

Di klub sebelumnya, Lyon, dia mendapatkan 4 gelar Ligue 1. Musim ini, Benzema cetak 22 gol dan 10 assist dari 46 kali penampilannya dengan "Los Blancos". Benzema juga tergolong masih muda, 27 tahun untuk ukurang seorang striker.

Musim ini, Van Gaal sudah berhasil mendapatkan seorang winger asal Belanda Memphis Depay. Sesekali, mantan pemain PSV ini bisa dijadikan striker. Namun van Gaal butuh seorang striker murni dan itu adalah Benzema.

Baca Juga:

Pesaing Sepp Blatter Didekati "Calo" Penjual Suara

Madrid Pecat Ancelotti, Ini 5 Kandidat Kuat Penggantinya

Luis Suarez Siap Main di Dua Final Barcelona

Kapten PSM Makassar Lolos Razia BNN

Apa yang Dirindukan Falcao Setelah Dibuang MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.