Sukses

Pelatih Kitchee SC Sebut Kota Bandung Panas

Pelatih Kitchee SC merasa terganggu dengan cuaca di kota Bandung yang kurang bersahabat.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Kitchee SC, Jose Francisco Molina Jimenez menyoroti kondisi cuaca Kota Bandung jelang laga babak 16 besar AFC Cup 2015 antara Persib Bandung vs Kitchee SC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015).

Mantan pemain Atletico Madrid ini mengaku tim berjuluk 'Barcelona dari Hongkong' tersebut terkendala cuaca panas di Kota Bandung yang bisa mempengaruhi permainan anak asuhnya.

"Kami tiba ke Bandung kemarin sore dan situasi Bandung yang panas cukup mengganggu. Kami tidak punya waktu untuk bersantai dan harus mempersiapkan untuk pertandingan besok," katanya saat ditemui dalam jumpa pers di Kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (26/5/2015).

Menurutnya, kemenangan menjadi target wakil Hongkong ini. Optimisme tersebut muncul berbekal pengalaman menjadi semifinalis AFC Cup musim lalu.

"Tahun lalu, kami main bagus di AFC Cup (menjadi semifinalis), momen terbaik bagi tim di tahun lalu. Tetapi tahun ini, kami tetap memainkan permainan bagus. Percaya diri dan yakin karena kami datang untuk menang besok," ucapnya.

Persib disebutnya merupakan salah satu tim kuat di Indonesia dengan para pemain berlabel tim nasional, sehingga tidak mudah untuk menjegal tim berjuluk Maung Bandung terutama ketika bermain di kandang sendiri.

"Saya pikir Persib punya pemain bagus, mereka tim yang kuat dan banyak pemain cepat. Tapi saya tidak mau bicara satu pemain, yang terpenting adalah tim. Kita berharap bisa mengejutkan Persib," pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini