Sukses

Bonus Sudah Menanti Skuat Persib Bandung

Jika menang atas Kitchee SC di babak 16 besar Piala AFC 2015, skuat Persib Bandung akan diguyur bonus.

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung sudah menyiapkan bonus untuk Atep dan kawan-kawan jika dapat melibas Kitchee SC di babak 16 besar Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/5/2015) petang WIB. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan bonus tersebut sebagai pelecut semangat skuat Maung Bandung.

"Saya mendorong anak-anak. Insya Allah ada bonus bagi kemenangan anak-anak," kata Umuh di Bandung, Selasa (26/5/2015).

Optimistis manajer yang identik dengan topi koboinya ini muncul lantaran Persib sudah membuktikan kualitasnya sebagia tim juara di Indonesia. Terkahir, saat uji coba melawan Selangor FC, Persib menang meski sempat terjadi kejar-kejaran skor.

"Saya selalu memberikan semangat kepada anak-anak untuk tidak terpengaruh dalam keadaan jika tersusul. Fokus dan terbukti memperlihatkan Persib sebagai tim juara," ucap Umuh.

Ia berharap skuat Maung Bandung bisa fokus selama 2 x 45 menit dan tak kecolongan dengan strategi lawan dalam bertandingan. "Yang penting fokus selama pertandingan. Insya Allah kita bisa lolos kedelapan besar," tandas Umuh.

Baca Juga:

Pesaing Sepp Blatter Didekati "Calo" Penjual Suara

Madrid Pecat Ancelotti, Ini 5 Kandidat Kuat Penggantinya

Luis Suarez Siap Main di Dua Final Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini