Sukses

Persib Ingin Jaga Rekor di Si Jalak Harupat

Persib Bandung akan menghadapi Kitchee SC pada babak 16 besar Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memiliki rekor mentereng saat menjamu lawannya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tim Maung Bandung belum pernah kalah, baik dalam QNB League 2015, Piala AFC 2015, dan laga resmi lainnya.

Melawan Kitchee SC di babak 16 besar Piala AFC 2015, Rabu (27/5/2015) petang WIB, Persib ingin mempertahankan rekor tersebut. "Ini main di kandang, tekanan untuk menang juga besar. Kami juga ingin menjaga rekor kami di kandang berhadapan dengan tim luar, kami tak pernah kalah dan kami ingin coba pertahankan," kata gelandang Persib, Atep, di Bandung, Selasa (26/5/2015).

Meski beban pertandingan tergolong besar, pemain bernomor punggung tujuh tersebut yakin rekan-rekannya bisa bermain tanpa beban dan meraih kemenangan atas klub Hong Kong itu. "Beban ada sedikit, kalau kemarin juga lawannya bisa imbangi dan ketahui kekuatannya. Sekarang pun kita ketahui bahwa Kitchee tim bagus. Babak 16 besar ini dengan sistem gugur mungkin kita bisa mengatasinya dan intinya kita mau melenggang ke babak berikutnya," ujar Atep.

Disinggung soal persiapan adu penalti, Atep menuturkan hal tersebut telah disiapkan tim apabila mengalami situasi terburuk. "Itu bagian skenario juga, kalau kita maju sampai babak perpanjangan waktu, kita siapkan seperti itu, tapi kami berharap kita tidal smpai ke babak perpanjangan waktu, kita akan kerja keras dari awal dan mulai mencetak gol cepat," tandasnyanya. (Okan Firdaus / Bandung)

Baca Juga:

Pesaing Sepp Blatter Didekati "Calo" Penjual Suara

Madrid Pecat Ancelotti, Ini 5 Kandidat Kuat Penggantinya

Luis Suarez Siap Main di Dua Final Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini