Sukses

Ini Janji Bale untuk Madrid Musim Depan

"Saya akan bekerja keras di pra musim dan berharap kembali musim depan dengan lebih kuat bersama Real Madrid, Hala Madrid!"

Liputan6.com, Madrid - Performa Gareth Bale bersama Real Madrid sepanjang musim 2013-14 tidak menggembirakan. Pemain sayap Timnas Wales itu kerap menjadi sasaran kritik dan cemooh dari fans Madrid, bahkan saat bermain di Santiago Bernabeu.

Rumor pun berhembus jika Bale akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Namun, pemain termahal di dunia tersebut membantah rumor itu.

"Bukan akhir musim yang kami harapkan. Kami selalu memenangkan trofi. Saya akan bekerja keras pada pra musim dan berharap kembali musim depan dengan lebih kuat bersama Real Madrid, Hala Madrid," kicau Bale dalam akun Twitternya seperti dikutip media Spanyol, AS, Selasa (26/5/2015).

Bale telah tampil dalam 48 pertandingan bersama Madrid musim ini dan mencetak 17 gol di semua kompetisi. Ia memberikan 12 assist dalam 4031 menit. Pada musim pertamanya, Bale mencetak gol di final Copa del Rey dan Liga Champions. Ia juga mencetak gol di Piala Dunia Antarklub, Desember 2014 lalu. Namun, sejak pergantian tahun, performa Bale menurun. Tak hanya itu, dia juga dibekap cedera

Bale sebelumnya dikatikan dengan Manchester United, yang berusaha memperkuat skuat mereka musim depan di Liga Primer Inggris. Namun, MU tahu Madrid tidak akan menyertakan Bale dalam tawaran mereka untuk kiper David De Gea.

Baca Juga:

Pesaing Sepp Blatter Didekati "Calo" Penjual Suara

Madrid Pecat Ancelotti, Ini 5 Kandidat Kuat Penggantinya

Luis Suarez Siap Main di Dua Final Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini