Sukses

MU Siapkan Dana Besar untuk Dapatkan Pemain Bintang

Salah satu incaran MU adalah bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Liputan6.com, Manchester - Klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, mulai berbenah diri untuk menyongsong kompetisi musim depan. Ini dilakukan untuk mendukung ambisi manajer MU Louis van Gaal yang menargetkan tim asuhannya bisa merebut gelar Premier League musim depan.

The Daily Star melaporkan, Rabu (27/5/2015), MU bisa menghabiskan dana hingga 250 juta pounds dalam bursa transfer musim panas ini. Dana sebanyak itu akan dipakai untuk merekrut sejumlah pemain bintang.

Salah satu incaran MU untuk musim depan adalah bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Prestasi mencengangkan Kane musim ini membuat Van Gaal jatuh hati. Bahkan, manajemen MU sudah menyiapkan dana sebesar 13 juta pound untuk memboyongnya ke Old Trafford Stadium.

Namun, kabar terakhir menyebut Kane telah menolak kesempatan untuk pindah ke Old Trafford. Kane rupanya tetap berkomitmen untuk Spurs.

Ia tidak tertarik dengan tawaran MU itu. Pria berusia 21 tahun tersebut lebih memilih setia dengan kontraknya bersama Spurs yang berakhir pada tahun 2020.

"Spurs merupakan tim yang besar dan saya memiliki masa depan yang cerah di sini. Saya berharap bisa mencetak banyak gol dan melakukan yang terbaik untuk klub," ucap Kane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Baru

Sebelumnya, Van Gaal sesumbar bakal segera memberikan trofi bagi MU. Namun manajer asal Belanda punya syarat yakni manajemen memberikan keleluasaan untuk berbelanja pemain baru.

Pada musim pertamanya, van Gaal menghabiskan dana besar untuk membeli empat pemain baru. Bahkan Angel Di Maria menjadi pemain termahal di Inggris dengan harga tebus mencapai 57,9 juta pound.

Namun hasil yang dicapai MU musim ini tidak maksimal. Mereka hanya finis di posisi keempat dan harus melewati babak kualifikasi menuju Liga Champions.

"Jajaran direksi merekrut saya untuk memenangkan gelar, dan CV saya telah membuktikan itu. Tentu saya akan mewujudkannya demi fans MU dan saya sendiri," kata van Gaal seperti dilansir laman resmi klub.

 

Baca Juga:

Ditendang Van Gaal, Falcao Ngebet Pindah ke Klub Rival

Pelatih Ini Hampir Pasti Gantikan Carlo Ancelotti

Persib Ingin Jaga Rekor di Si Jalak Harupat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini