Sukses

Susunan Pemain Persib vs Kitchee: Tantan Tumpuan Maung Bandung

Kedua tim akan tampil menyerang dalam duel yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (27/5/2015).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menjamu Kitchee SC di babak 16 Besar AFC Cup. Ini adalah duel antara dua jawara Indonesia dan Hongkong.

Kedua tim akan tampil menyerang dalam duel yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (27/5/2015).

Persib Bandung akan memakai pola 4-5-1. Di posisi kiper, Maung Bandung masih mempercayakan pada I Made Wiryawan. Sementara pada posisi bek diisi kuartet Supardi, Abdul Rahman, Achmad Jufriyanto, dan Tony Sucipto.

Pelatih Emral Abus pun menempatkan lima pemain di lini tengah. Hariono, Atep, Makan Konate, Firman Utina, dan Muhammad Ridwan diharapkan dapat membantu penyerangan dan mengoper bola ke striker Tantan.

Sementara Kitchee tampil lebih menyerang dengan menerapkan pola 4-3-3. Di lini depan, tim asal Hongkong itu menempatkan trio Xu Deshuai, Juan Belencoso, Christian Kwesi.

Berikut susunan pemain Persib vs Kitchee:

Persib: I Made Wirawan; Supardi, Abdul Rahman, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Atep, Makan Konate, Firman Utina, Muhammad Ridwan; Tantan

Kitchee SC: Wang Zhenpeng; Fernando Ricio Com, Kim Taemin, Lo Kwan Yee, Cheung Kin Fung; Lam Ka Wai, Huang Yang, Wan Chun; Xu Deshuai, Juan Belencoso, Christian Kwesi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini