Sukses

Casillas: De Gea Bakal ke Madrid

Casillas mengaku sudah siap dengan kehadiran De Gea di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Iker Casillas akhirnya buka suara terkait masa depan David De Gea. Kapten Real Madrid itu mengklaim proses kepindahan kiper Manchester United (MU) tersebut sudah selesai.

Memang belum ada keterangan resmi dari kedua klub terkait De Gea. Namun Casillas mengaku sudah siap dengan kehadiran De Gea di Santiago Bernabeu.

"De Gea pemain yang bagus dan kiper sekarang dan masa depan. Dia akan mendapat sambutan bagus di sini dan akan dibantu pemain lainnya," ujar Casillas seperti dilansir Mirror.

"Kami akan bersaing dengan ketat. Yang pasti saya yakin dia bisa mengatasi tekanan di sini karena punya banyak pengalaman selama di MU."

Casillas tidak masalah jika menjadi pelapis De Gea musim depan. Bahkan ia ingin mengakhiri kariernya bersama Los Galacticos.

"Di kontrak saya tidak tertulis apakah harus selalu bermain sebagai starter. Madrid selalu menjadi rumah saya," ujar Casillas.

Baca Juga:
10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU
9 Pelatih Ini Jadi Korban Kekejaman Presiden Real Madrid
Resmi, MU Tendang Falcao dari Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini