Sukses

MU dan Arsenal Rebutan Bintang Madrid

Madrid sedang mempertimbangkan langkah untuk Benzema

Liputan6.com, Madrid - Manchester United bersaing dengan Arsenal dalam perburuan striker Real Madrid Karim Benzema. MU membutuhkan penyerang asal Prancis ini, untuk mengakhiri masalah striker yang ada di klub tersebut.  

Tim Setan Merah kehilangan penyerang handal setelah Radamel Falcao kemungkinan kembali ke Monaco. Selain itu, kondisi kebugaran Robin van Persie, juga masih diragukan. Karena itu, mendatangkan striker anyar menjadi prioritas manajer MU Louis van Gaal musim panas ini

Namun, Arsenal dilaporkan bisa memberikan persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Benzema. Tapi, Madrid juga memang tidak akan membiarkan Benzema pergi kecuali mereka dapat menemukan pemain pengganti di lini depan.

Menurut The Guardian, Madrid sedang mempertimbangkan langkah untuk Benzema, yang bisa menghabiskan biaya 40 juta pounds.

Benzema menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Los Blancos. Ia sudah mencetak 22 gol di semua kompetisi musim ini.

Memang, Benzema sudah perpanjang kontrak musim ini. Namun situasi di Madrid dikabarkan tidak kondusif menyusul dipecatnya, Carlo Ancelotti.

 

Baca Juga:

Ditendang Van Gaal, Falcao Ngebet Pindah ke Klub Rival

Pelatih Ini Hampir Pasti Gantikan Carlo Ancelotti

Persib Ingin Jaga Rekor di Si Jalak Harupat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini