Sukses

Bomber Kitchee Kagumi Fanatisme Bobotoh

Maung Bandung harus angkat koper dari babak 16 besar AFC Cup 2015 usai dipermalukan 0-2 oleh tamunya, Kitchee SC.

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Kitchee SC, Juan Carlos Rodriguez Bellencoso mengaku kagum dengan atmosfer di stadion Si Jalak Harupat, Rabu (27/5/2015). Menurutnnya fans Persib Bandung sangat gila.
 
Maung Bandung harus angkat koper dari babak 16 besar AFC Cup 2015 usai dipermalukan 0-2 oleh tamunya, Kitchee SC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (27/5/2015). Juan Rodriguez Belencoso mencetak gol pertama bagi Kitchee sebelum dilengkapi oleh Lam Ka Wai.
 
"Fans Persib sangat ramai, mereka sangat gila sepanjang pertandingan," ujar Bellencoso usai laga.
 
Striker asal Spanyol itu mengaku timnya kewalahan menghadapi Persib di babak kedua. Meski demikian pertahanan ketat Kitchee membuat tuan rumah gagal mencetak gol dalam laga tersebut.

Persib Bandung vs Kitchee (Liputan6.com / Herman Zakharia)

"Dukungan motivasi para fans dapat membantu Persib, terbukti mereka mampu menikmati permainan saat menghadapi kami. Para pemain Persib juga sangat cepat," katanya menambahkan.
 
Bellencoso sendiri menjadi pencetak gol pembuka Kitchee atas Persib di laga tersebut. Ia sukses menanduk boa hasil umpan silang dari sisi kanan.

"Saya pikir ada sedikit keberuntungan, tapi saya sudah berusaha melewati kawalan bek, seketika bola datang dan saya bisa menyundulnya," katanya semringah.

Baca Juga:
10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU
9 Pelatih Ini Jadi Korban Kekejaman Presiden Real Madrid
Resmi, MU Tendang Falcao dari Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.