Sukses

Tersingkir, Tantan Anggap Persib Kurang Beruntung

Persib kalah dari Kitchee dan tersingkir dari babak 16 besar AFC Cup 2015

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung gagal melenggang ke babak 8 besar AFC Cup setelah tumbang 0-2 dari Kitchee SC, Rabu (27/5/2015) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Tentu saja ini menjadi laga terakhir Persib, mengingat kompetisi lokal sampai saat ini tak ada kejelasan.

Kegagalan tersebut membuat klub berjuluk Maung Bandung ini cukup terpukul. Hal itu tak lain karena AFC Cup merupakan satu-satunya ajang yang diikuti oleh Persib musim ini.

Penyerang Persib, Tantan, merasa cukup terpukul dengan tersingkirnya Maung Bandung dari babak 16 besar AFC Cup. Tantan mengaku sedih, karena dia berharap banyak Persib bisa lebih berprestasi di kancah Asia.

Persib Bandung vs Kitchee (Liputan6.com / Herman Zakharia)

"Jelas saya sangat sedih, apalagi ini satu-satunya pertandingan yang bisa kami lakoni untuk saat ini," ungkap Tantan kepada wartawan seusai laga, Rabu (27/5/2015).

"Saya minta maaf pada semua bobotoh, pecinta Persib di manapun, kami sudah berusaha dengan maksimal," sambung mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Meski mampu menguasai bola lebih banyak, Persib berulang kali gagal menembus gawang tim yang dijuluki Barcelona Hong Kong tersebut. Salah satu peluang paling berbahaya adalah sepakan spekulasi Supardi yang masih mengenai mistar gawang Kitchee.

"Kami masih kurang beruntung, tim ini sudah bermain dengan baik, tapi itulah sepak bola," papar pemain berusia 32 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.