Sukses

Wenger Blak-blakan Kepincut Gelandang Juventus

Arsene Wenger baru-baru ini mengakui ketertarikannya pada gelandang Juventus Arturo Vidal.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger baru-baru ini mengakui ketertarikannya pada gelandang Juventus Arturo Vidal. Namun, Wenger menolak untuk menyimpulkan Arsenal akan cepat-cepat bergerak untuk mendapatkan sang pemain pada musim panas ini.

"Jika saya memberitahu Anda saya suka dia, Anda pasti akan mengumumkan soal transfernya setelah itu," kata Wenger pada Rabu (27/5) sore dikutip dari Soccerway.

Wenger merasa tak ada yang perlu ditutup-tutupi soal keinginannya menambah wajah baru dalam tim. Sejumlah nama besar seperti Arturo Vidal hingga penyerang Real Madrid Karim Benzema telah dikaitkan dengan klub London Utara tersebut, yang mengejar target juara Liga Premier Inggris.

"Jika Anda ingin saya mengatakan suka pada Arturo Vidal, ya saya suka Arturo Vidal! Apakah kita dalam kondisi proses transfer? Saya katakan, tidak ada," kata manajer asal Perancis itu lagi.

Wenger juga tak memberikan jawaban tegas ketika ditanya apakah ia berencana untuk memboyong Benzema. "Anda dapat menduga bahwa saat ini saya tidak dalam 'mode' transfer," tambahnya.

"Kami akan berurusan dengan transfer setelah final Piala FA (melawan Aston Villa). Ini semua dugaan. Apakah ada yang tahu itu benar atau tidak? Saya juga tidak tahu," pungkasnya.

The Gunners akan melawan Aston Villa pada Sabtu (30/5) pukul 23.00 WIB di Stadion Wembley. Tentu Wenger dan anak-anak asuhannya bertekad mendapat titel juara turnamen tertua di dunia itu sekali.

Baca Juga:

Ketika Wakil Persipura Menitikkan Air Mata di Gedung DPR

Harry Kane Jawab Godaan MU dengan Kesetiaan

5 Manajer yang Bisa Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Arsene Wenger

Video Terkini