Sukses

Fino Saksono Puas Diasapi Duo Honda di ISSOM Seri Kedua

Fino menjelaskan, dua saingannya itu tampil sangat bagus dalam balapan sehingga membuat dia keteteran.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap tim GT Radial, Fino Saksono finis di posisi ketiga pada seri kedua Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di kelas kejurnas ITCC, akhir pekan lalu.

Dia kalah dari duet pembalap Honda Racing, Alvin Bahar dan Rio SB. Fino menjelaskan, dua saingannya itu tampil sangat bagus dalam balapan sehingga membuat dia keteteran.

Terlebih lagi, ada  beban 20 kg yang harus ia bawa pada mobilnya sebagai ganjaran dari juara di seri pertama. Meski kalah dari Alvin Bahar dan Rio SB, Fino bisa tampil lebih baik lagi di seri ketiga.

"Tahun ini saya menyimpan mime juara nasional. Tak mudah memang karena duet Alvin-Rio cukup paten sepanjang dua seri ini. Saya harap ke depan sudah bisa lebih menyatu dengan pacuan saya dan ban GT Radial Champiro SX2," ucap Fino saat bertemu media, Rabu (27/5/2015)

Sementara itu, General Manager dan Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo selaku produsen ban GT Radial yang menjadi andalan sejumlah pembalap ISSOM, pun mengucapkan selamat kepada seluruh pembalap ISSOM yang telah meramaikan gelaran seri kedua, termasuk Fino dan pembalap GT Radial lain yang meraih podium.

"Selamat kepada semua pembalap, Fino Saksono, Andre Dumais, juga semua pembalap yang telah meramaikan balapan ISSOM. Semoga di seri mendatang ISSOM akan lebih menarik lagi dan banyak pembalap bisa mencetak prestasi lebih tinggi lagi," Arijanto memberikan ucapan singkat.

Baca juga:

5 Manajer yang Bisa Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

5 Hal yang Dipelajari dari Van Gaal pada Musim Perdana di MU

Model Seksi Italia Jadi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

Madrid Pecat Ancelotti, 5 Pelatih Ini Kandidat Kuat Penggantinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.