Sukses

Susunan Pemain Dnipro vs Sevilla: Eks Pemain Arsenal Diandalkan

Dnipro Dnipropetrovsk melawan sang juara bertahan, Sevilla di Stadion Narodowy, Warszawa.

Liputan6.com, Warszawa - Sesaat lagi, final Liga Europa yang mempertemukan Dnipro Dnipropetrovsk melawan sang juara bertahan, Sevilla di Stadion Narodowy, Warszawa segera dimulai.

Pelatih Dnipro Myron Markevych menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Nikola Kalinic sebagai penyerang tunggal. Sedangkan Jaba Kankava bakal menjadi motor serangan.

Di lini pertahanan, Myron mengandalkan Evgeni Cheberyachko dan Artem Fedetskyy untuk mengawal gawang Dnipro yang dikawal Denis Boyko.

Sementara itu, Unai Emery juga menerapkan formasi 4-2-3-1 di partai final ini. Carlos Bacca diplot sebagai penyerang tunggal.

Mantan pemain Arsenal, Jose Antonio Reyes bertugas mengatur irama serangan Sevilla. Reyes dituntut menciptakan banyak peluang di kotak penalti Dnipro.

Susunan pemain:

Dnipro: Boyko, Cheberyachkho, Fedetskiy, Douglas, Rotan, Leo Matos, Kankava, Fedorchuk, Konoplyanka, Matheus Nascimento, Kalinic

Sevilla: Sergio Rico, Tremoulinas, Carrico, Kolodziejczak, M'Bia, Banega, Krychowiak, Aleix Vidal, Vitolo, Reyes, Bacca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.