Sukses

Seru! Bacca Buat Sevilla Berbalik Unggul 2-1

Ukraina Dnipro Dnipropetrovsk dengan Sevilla dimainkan dalam tempo tinggi.

Liputan6.com, Warsawa - Final Liga Europa yang mempertemukan wakil Ukraina Dnipro Dnipropetrovsk dengan Sevilla dimainkan dalam tempo tinggi. Sevilla yang menekan sejak awal harus meladeni Dnipro yang punya tipikal permainan keras.

Pada 25 menit pertama Los Rojiblancos memang menguasai bola sebanyak 75 persen. Tapi mereka lengah di menit ke-7 setika striker tunggal Kalinic menjebol gawang Sergio Rico.

Akhirnya gol balasan Sevilla terjadi pada menit ke-28 lewat Grzegorz Krychowiak. Gelandang Polandia ini sukses menyelesaikan umpan lambung dari Carlos Bacca.

Tak tanggung-tanggung tiga menit berselang anak-anak asuhan Unai Emery berbalik unggul 2-1 lewat aksi solo Bacca yang berduel dengan kiper Dnipro. Gol itu membuat Sevilla unggul 2-1.

Susunan pemain:

Dnipro: Boyko, Cheberyachkho, Fedetskiy, Douglas, Rotan, Leo Matos, Kankava, Fedorchuk, Konoplyanka, Matheus Nascimento, Kalinic

Sevilla: Sergio Rico, Tremoulinas, Carrico, Kolodziejczak, M'Bia, Banega, Krychowiak, Aleix Vidal, Vitolo, Reyes, Bacca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini