Sukses

Sama Kuat, 4 Gol Tercipta di Babak Pertama Dnipro vs Sevilla

Permainan Dnipro Dnipropetrovsk dan Sevilla di final Liga Europa yang dimainkan di Stadion Narodowy, Warsawa, Polandia, berlangsung panas!

Liputan6.com, Warsawa - Laga Dnipro Dnipropetrovsk dan Sevilla di final Liga Europa yang dimainkan di Stadion Narodowy, Warsawa, Polandia, pada Kamis (28/5) pukul 01.45 WIB berlangsung panas.

Saling jual beli serangan sejak menit pertama, tiga gol sudah tercipta hanya dalam tempo 31 menit. Striker Dnipro Nikola Kalinic membuka keran gol pada laga ini menit ke-8. Namun, hingga menit ke-43 Sevilla unggul dua gol berkat tendangan Grzegorz Krychowiak dan Carlos Bacca.

Gol keempat hampir menjadi milik Sevilla andai tendangan bek sayap Aleix Vidal tidak terlalu ke atas gawang kiper Dnipro, Denis Boyko. Dan benar saja, lawan Sevilla dari Ukraina itu malah menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Ruslan Rotan pada menit ke-44.

Hingga babak pertama usai, tak ada gol tambahan yang terjadi. Sevilla memimpin lewat penguasaan bola sebanyak 75 persen berbanding 25 persen. Pelatih Los Rojiblancos, Unai Emey mesti memutar otak untuk mempertahankan gelar sebagai jawara Liga Europa. Skor 2-2 untuk Dnipro vs  Sevilla.

Susunan pemain:

Dnipro: Boyko, Cheberyachkho, Fedetskiy, Douglas, Rotan, Leo Matos, Kankava, Fedorchuk, Konoplyanka, Matheus Nascimento, Kalinic

Sevilla: Sergio Rico, Tremoulinas, Carrico, Kolodziejczak, M'Bia, Banega, Krychowiak, Aleix Vidal, Vitolo, Reyes, Bacca


Baca Juga:

Ketika Wakil Persipura Menitikkan Air Mata di Gedung DPR

Harry Kane Jawab Godaan MU dengan Kesetiaan

5 Manajer yang Bisa Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini