Sukses

Ambruk di Lapangan, Pemain Dnipro Dilarikan ke Rumah Sakit

Matheus harus dilarikan ke rumah sakit akibat ambruk di lapangan kala timnya berjuang dalam final Liga Europa

Liputan6.com, Warsawa - Striker Dnipro Dnipropetrovsk, Matheus harus dilarikan ke rumah sakit akibat ambruk di lapangan kala timnya berjuang dalam final Liga Europa musim 2014/2015, Kamis (28/5) dini hari tadi. Dnipro harus puas keluar sebagai runner-up usai kalah 2-3 di tangan Sevilla.

Cedera yang dikhawatirkan semua penonton yang melihat sang pemain terkapar sepertinya tak seserius yang dibayangkan. Insiden tersebut terjadi empat menit jelang laga bubar.

Sang pemain ditandu keluar sebab dikhawatirkan ada indikasi serangan jantung mendadak. Karena Dnipro telah melakukan pergantian pemain sebanyak tiga kali, mereka harus turun dengan kekuatan 10 orang.

Dikutip dari Football-espana, pemain berusia 32 tahun tersebut mungkin saja mengalami retak tulang hidung setelah berbenturan kepala dengan bek sayap Sevilla Benoit Trémoulinas, bukan cedera parah yang diperkirakan pada awalnya.

Baca Juga:

Ketika Wakil Persipura Menitikkan Air Mata di Gedung DPR

PSSI: Cabut SK Menpora dan Benahi BOPI!

Daftar Petinggi FIFA yang Dicokok Akibat Kasus Korupsi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.