Sukses

Umpan Silang Kitchee Sumber Kegagalan Persib

Persib Bandung kalah dua gol tanpa balas dari Kitchee SC.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Emral Abus mengakui tim Kitchee SC lebih pantas memenangkan pertandingan babak 16 besar AFC Cup 2015.

Pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015), klub berjuluk Maung Bandung tersebut harus mengakui kekalahan 0-2 dari Kitchee SC.

"Jadi mereka memang tim yang pantas memenangkan pertandingan pada sore hari ini (kemarin)," kata Emral dalam sesi jumpa wartawan.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/886952/original/051503800_1432732091-Persib-vs-Kitchee-_foto-3_.jpg

Menurut Emral, jalannya pertandingan sangat baik dan persib bisa mengimbangi diawal-awal laga. Akan tetapi, Maung Bandung kecolongan dengan skema umpan lambung.

"Sebetulnya pertandingan cukup bagus, hanya hasil yang tidak bagus. Di babak pertama kita sudah kecolongan dua gol melalui crossing. Kemudian tambah lagi berawal dari bola mati, bola rebound, membuat kita ketinggalan," dia menurutkan.

Selain itu, Emral memuji striker Kitchee SC asal Spanyol, Juan Rodriguez Belencoso. Selain mencetak gol, pergerakan striker bernomor punggung 9 cukup baik.

"Nomor 9 itu pemain cukup bagus, ketika kalah bola dia langsung ke belakang (bertahan). Selain itu dia mencetak gol," tutupnya.

Baca juga:

5 Manajer yang Bisa Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

5 Hal yang Dipelajari dari Van Gaal pada Musim Perdana di MU

Model Seksi Italia Jadi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

Madrid Pecat Ancelotti, 5 Pelatih Ini Kandidat Kuat Penggantinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini