Sukses

Made Wirawan Sebut Dewi Fortuna Tidak Mampir ke Persib

Persib Bandung kalah dua gol tanpa balas dari Kitchee SC.

Liputan6.com, Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan,  menyesali kegagalan timnya menembus babak 8 besar AFC Cup 2015. Pasalnya Persib menyerah 0-2 dari Kitchee SC di babak 16 besar, Rabu (27/5/2015) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Menurutnya, permainan Makan Konate dan kawan-kawan pada babak pertama sangatlah buruk. Tidak adanya irama permainan membuat Maung Bandung kebobolan dua gol di babak pertama. Namun, tim asuhan Emral Abus itu tampil baik usai turun minum.

Kiper Timnas Indonesia tersebut tidak tahu kenapa timnya menemui kegagalan. Dia menyebut Dewi Fortuna tidak datang ke tubuh Persib.

"Babak kedua kami sudah lebih bagus tapi memang faktor keberuntungan belum menghampiri kami, padahal sudah bisa menguasai dan menekan lawan," ungkap Made usai laga.

Kitchee memiliki pemain dengan postur tubuh yang tinggi. Hal ini membuat lini pertahanan Persib cukup kewalahan. Terbukti, satu gol Kitchee dicetak melalui tandukan penyerangnya, Juan Rodriguez Belencoso.

"Musuh punya crossing bagus dan mereka juga memiliki penyerang yang tinggi. Tapi sejujurnya saya sudah terbiasa dengan lawan seperti ini, karena di isl banyak pemain asingnya," jelas Made.

Baca juga:

5 Manajer yang Bisa Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

5 Hal yang Dipelajari dari Van Gaal pada Musim Perdana di MU

Model Seksi Italia Jadi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

Madrid Pecat Ancelotti, 5 Pelatih Ini Kandidat Kuat Penggantinya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini