Sukses

Bintang Bayern Ini Asyik Nonton Pacarnya Goyangkan Raket

Bundesliga musim 2014/2015 sudah berakhir sejak pekan lalu dan Bayern Muenchen dipastikan meraih gelar juara liga ke-25 nya.

Liputan6.com, Paris - Bundesliga musim 2014/2015 sudah berakhir sejak pekan lalu dan Bayern Muenchen dipastikan meraih gelar juara liga ke-25 nya usai unggul 10 poin dari Wolfsburg.

Gelandang Bayern, Bastian Schweinsteiger, tentu tak melewatkan libur kompetisi di Jerman dan langsung mengisi aktivitas liburan dengan menemani sang pacar Ana Ivanovic di Paris.

Di Kota Romantis itu, Ivanovic, yang notabene seorang petenis tengah mengikuti turnamen Perancis Terbuka atau yang lebih dikenal Roland Garros itu. Sempat dikabarkan putus-nyambung, akhirnya dara berusia 27 tahun itu kembali ke pelukan pemain timnas Jerman itu lagi.

Basti sempat berpacaran lama dengan seorang model cantik, Sarah Brandner, sejak 2007. Namun, pada Oktober tahun lalu, pemain 30 tahun itu sudah tak jalan bareng lagi dengan sahabat istri Rafael van der Vaart, Sylvie itu.

Bagaimana ekspresi Basti saat menonton kekasihnya menggoyangkan raket? Simak foto-foto menarik yang telah dirangkum Liputan6.com di bawah ini.

(c) sport1.de

 

Serbia's Ana Ivanovic during her first round match Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic

 


 

Baca halaman selanjutnya >>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Ivanovic

 French Open tennis tournament at the Roland Garros stadium in Paris, France, May 24, 2015. REUTERS/Jean-Paul Pelissier

 


 



Baca Juga:

5 Manajer yang Bisa Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

5 Hal yang Dipelajari dari Van Gaal pada Musim Perdana di MU

Model Seksi Italia Jadi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

Madrid Pecat Ancelotti, 5 Pelatih Ini Kandidat Kuat Penggantinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini