Sukses

Ini Skuat Argentina di Copa America 2015

Piala Amerika atau Copa America akan digelar di Chile.

Liputan6.com, Buenos Aires - Argentina nampak serius menyiapkan skuatnya untuk menghadapi Copa America 2015 di Chile. Sejumlah nama tenar dipersiapkan sang nahkoda, Tata Martino, untuk menyabet gelar ke-15 tim Tango dalam kompetisi tersebut.

Penyerang-penyerang beken di liga-liga top Eropa masuk dalam skuat tim Tango. Penyerang Inter Milan, Rodrigo Palacio, kali ini tidak ikut serta, sebaliknya Lionel Messi, Sergio Aguero, Carlos Tevez, Gonzalo Higuain, dan Ezequiel Lavezzi akan mengisi lini serang tim Tango.

Rekrutan termahal Manchester United musim 2014/2015, Angel di Maria, juga turut serta untuk mengisi lini tengah Argentina. Eks anak didik Martino di Barcelona, Javier Mascherano, masih masuk dalam skuat, meski usianya tidak muda lagi.

Bintang muda Juventus, Roberto Pereyra, juga diikutsertakan dalam skuat Timnas Argentina. Selain itu bek tangguh Valencia, Nicolas Otamendi, juga masuk dalam daftar nama yang akan dibawa Martino ke Chile.

Berikut daftar skuat lengkap Argentina:

Kiper: Sergio Romero, Nahuel Guzman, Mariano Andujar.

Bek: Pablo Zabaleta, Facundo Roncaglia, Ezequiel Garay, Martin Demichelis, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Milton Casco.

Gelandang: Lucas Biglia, Roberto Pereyra, Javier Mascherano, Fernando Gago, Ever Banega, Javier Pastore, Erik Lamela, Angel di Maria.

Penyerang: Lionel Messi, Sergio Aguero, Carlos Tevez, Gonzalo Higuain, Ezequiel Lavezzi.

Pelatih: Gerardo Tata Martino.

 

Baca Juga:

5 Manajer yang Bisa Bawa Liverpool Kembali ke Liga Champions

5 Hal yang Dipelajari dari Van Gaal pada Musim Perdana di MU

Model Seksi Italia Jadi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

Madrid Pecat Ancelotti, 5 Pelatih Ini Kandidat Kuat Penggantinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.