Sukses

Benitez Datang, 2 Bintang Madrid Tak Jadi Ditendang?

Coentrao ingin mengambil kesempatan dibawah pelatih baru.

Liputan6.com, Madrid - Asier Illarramendi dan Fabio Coentrao akan diberi kesempatan kedua di Real Madrid jika Rafa Benitez ditunjuk sebagai pelatih baru. Sebelumnya, kedua pemain ini hanya di pinggiran skuat saat Madrid masih ditangani Carlo Ancelotti.

Madrid memang ingin menandatangani bek kiri baru, dan Coentrao sudah setengah jalan keluar dari Bernabeu menuju Manchester United. Namun, menurut laporan Marca, Kamis (28/5/2015), hal itu tidak akan terjadi.

Jose Gaya awalnya adalah pilihan pertama untuk didatangkan ke Madrid, tapi dia malah memperpanjang kontrak dengan Valencia. Sementara, David Alaba hampir tidak mungkin untuk mengajak pergi dari Bayern Muenchen.

Itu berarti Coentrao akan tinggal lagi bersama Los Blancos. Dan, dia mengatakan ingin mengambil kesempatan di bawah bos baru.

Asier Illarramendi (DANI POZO / AFP)

Keputusan akhir memang ada di tangan Benitez. Namun, kemungkinan besar Coentrao masih akan menjadi pemain Madrid ketika ia kembali dari liburan musim panas.

Sementara itu, Illarra, yang banyak diabaikan Carletto, pernah menegaskan tidak ingin meninggalkan Madrid. Karena itu, Illarra sangat gembira jika Benitez memang jadi datang ke Bernabeu.

 

Baca juga:

MU Siapkan Dana Besar untuk Dapatkan Pemain Bintang

Bek Barcelona Ini Masuk Target Van Gaal

Wakil Presiden dan 9 Pejabat FIFA Ditangkap Atas Tuduhan Korupsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.