Sukses

Highlight Kekalahan Persib 0-2 dari Kitchee SC

Dengan kekalahan ini, Persib harus tersingkir dari ajang AFC Cup 2015.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung harus angkat koper dari ajang AFC Cup usai dipermalukan Kitchee SC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (27/5/2015). Dua gol Kitchee lahir di babak pertama.

Meski bermain di kandang sendiri, Persib kesulitan membongkar pertahanan Kitchee. Alih-alih ingin mencetak gol, Maung Bandung justru kebobolan di menit ke-32. Juan Belencoso mebobol Gawang Made Wirawan melalui tandukannya.

Persib kembali kebobolan di penghujung babak pertama. Bola tendangan bebas yang diambil Juan Rodriguez membentur pagar betis, namun bola muntah langsung disambar Lam Ka Wai.

Aksi Hariono saat berlaga melawan Kitchee SC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (27/5/2015). Persib kalah 0-2 dari Kitchee SC dan tersingkir dari 16 besar AFC Cup 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bola meluncur deras ke gawang Persib dan tak bisa dibendung I Made Wirawan. Skor 0-2 ini pun berakhir hingga pertandingan usai.

Dengan kekalahan ini, Persib harus tersingkir dari ajang AFC Cup 2015. Berikut video kekalahan Persib dari Kitchee:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.