Sukses

Gagal ke 8 Besar, Pemain Persib Minta Maaf

Tony Sucipto memuji penampilan Kithcee yang menyingkirkan Persib di ajang Piala AFC

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung harus menunda mimpi lolos ke babak 8 besar AFC Cup setelah kalah dari wakil Hongkong, Kitchee SC, 0-2 dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, kemarin.

Kekalahan tersebut tentu saja membuat kecewa para pemain, termasuk bek sayap, Tony Sucipto. Selain mengucapkan terima kasih atas dukungannya, Tony juga meminta maaf kepada bobotoh atas hasil pertandingan kemarin.

"Kecewa pasti, terima kasih buat bobotoh. Tapi bagaimana memang sudah ada hasilnya (kalah)," katanya, Kamis (28/5/2015).

Gaya berpakaian Tony Sucipto di luar lapangan bermain (Sumber: @TS_06)

Selain itu, mantan pemain Sriwijaya FC ini, mengucapkan selamat kepada Kithcee dan menegaskan bahwa tim berjuluk 'Barcelona dari Hongkong' tersebut, memang pantas lolos kebabak 8 besar.

"Dari segi organisasi bagus. Kita tertinggal di babak pertama dan kita bangkit di babak kedua, tapi sudah tidak bisa bangkit lagi," ucapnya.

"Tim Kitchee juga tim bagus, kalau kewalahan pasti. Selain itu ada beberapa pemain bagus seperti striker yang cetak 29 atau 28 gol dari 30 pertandingan," tambahnya.

Disinggung langkah ke depan, Tony mengatakan dirinya kini tinggal menunggu keputusan manajemen pada 29 Mei nanti. "Sebagai pemain kita menunggu saja," tutupnya.

 

Baca juga:

MU Siapkan Dana Besar untuk Dapatkan Pemain Bintang

Bek Barcelona Ini Masuk Target Van Gaal

Wakil Presiden dan 9 Pejabat FIFA Ditangkap Atas Tuduhan Korupsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini