Sukses

Mourinho: Memangnya Ada yang Lebih Hebat dari Diego Costa?

Jelang musim depan, Mourinho menilai timnya tak butuh banyak perubahan. Sebab, skuat The Blues sudah diisi pemain-pemain terbaik.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai timnya memiliki pemain-pemain terbaik di dunia saat ini, termasuk bomber Diego Costa.

Mourinho sukses mengantar The Blues juara Liga Primer Inggris 2014/2015. John Terry dan kawan-kawan unggul 8 angka atas Manchester City di posisi kedua.

Jelang musim depan, Mourinho menilai timnya tak butuh banyak perubahan. Sebab, skuat The Blues sudah diisi pemain-pemain terbaik.

"Kami suka dan senang dengan pemain kami sekarang. Dua atau tiga pemain baru selalu datang ke klub, itu alami," kata Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Tapi, pemain yang saya inginkan adalah pemain saya sendiri, dan saya ingin mereka bertahan. Musim lalu saya punya pemain yang ingin saya jual. Hal yang paling penting di bursa transfer adalah tidak kehilangan pemain sendiri."

"Bagaimana mungkin saya menemukan striker yang lebih hebat dari Diego Costa? Gelandang yang lebih baik dari Nemanja Matic? Bek kanan yang lebih tangguh dari Branislav Ivanovic?"

"Skuat kami musim ini sangat baik. Kami tidak mengalami banyak cedera. Kami memiliki 3 pemain yang bermain di 38 pertandingan Liga Premier," ucap Mourinho.

Penyerang Chelsea, Diego Costa tersenyum sambil membawa trofi Premier League di Stamford Bridge, Minggu (24/5/2015). Ini merupakan Gelar ke-4 Chelsea di Premier League.  (Reuters/Dylan Martinez)

Baca juga:

MU Siapkan Dana Besar untuk Dapatkan Pemain Bintang

Bek Barcelona Ini Masuk Target Van Gaal

Wakil Presiden dan 9 Pejabat FIFA Ditangkap Atas Tuduhan Korupsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini