Sukses

Gelandang Maut Arsenal Dinilai Cocok Gabung Barca

"Jika Anda melihat cara Ramsey bermain, dan cara Barcelona bermain, sebenarnya tidak terlalu berbeda," kata Coleman.

Liputan6.com, London - Pelatih Tim Nasional Wales Chris Coleman menilai gelandang Arsenal Aaron Ramsey cocok gabung Barcelona. Di mata Coleman, gaya main Ramsey sesuai dengan tiki-taka ala Azulgrana.

Barca terus memantau situasi Ramsey. Tim asuhan Luis Enrique itu bahkan disebut siap memberikan penawaran besar untuk memboyong pemain asal Wales tersebut ke Camp Nou.

Coleman pun mendukung Ramsey pindah ke sana. Menurut dia, pemain 24 tahun itu memiliki apa yang dibutuhkan untuk sukses bersama Barca.

"Jika Anda melihat cara Ramsey bermain, dan cara Barcelona bermain, sebenarnya tidak terlalu berbeda," kata Coleman seperti dilansir Mirror.

"Barca mendatangkan Ivan Rakitic dari Sevilla tahun lalu. Beberapa Orang-orang mengejeknya, tapi dia pemain yang baik, dan jika Barca sedang memperhatikan 'Rambo' (julukan Ramsey), maka itu karena suatu alasan."

"Ramsey bermain untuk Arsenal, yang gaya mainnya mirip Barca. Dia bermain di Liga Premier dan Liga Champions setiap musim. Bila Anda melihat kemampuan terbaik Ramsey, apakah dia cukup baik untuk Barcelona? Ya tentu saja," ucap Coleman.

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (kedua kiri) berebut bola dengan bek Swansea City Neil Taylor saat Laga Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, Selasa (12/5/2015). Swansea City menang 1-0 atas Arsenal. (Reuters/ADylan Martinez)

Baca juga:

MU Siapkan Dana Besar untuk Dapatkan Pemain Bintang

Bek Barcelona Ini Masuk Target Van Gaal

Wakil Presiden dan 9 Pejabat FIFA Ditangkap Atas Tuduhan Korupsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey