Sukses

Benitez Tinggalkan Napoli

Rafael Benitez dirumorkan akan kembali ke Spanyol dan menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Carlo Ancelotti.

Liputan6.com, Napoli - Rafael Benitez telah mengkonfirmasi meninggalkan Napoli pada akhir musim ini. Dalam konferensi pers bersama Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, pelatih asal Spanyol itu mengucapkan terima kasih kepada klub dan fans untuk waktunya di Naples.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden, klub, dan semua fans karena setelah dua tahun saya menyelesaikan pengalaman saya di sini dengan Napoli," kata Benitez seperti dilansir Football Italia, Kamis (28/5/2015).

Laga kontra Lazio di Liga Serie A, Senin (1/6/2015), menjadi pertandingan terakhir Benitez dengan klub Italia tersebut. "Pada hari Minggu (Senin dini hari WIB) kami menghadapi pertandingan yang sangat penting dan saya ingin mengakhiri dua tahun saya di sini dengan kemenangan," tegas Benitez.

"Selalu sedih untuk meninggalkan pekerjaan di mana orang-orang memperlakukan Anda dengan baik dari awal dan Napoli seperti ini kepada saya," tambahnya.

Dua tahun melatih Napoli, Benitez mempersembahkan gelar Coppa Italia dan Supercoppa Italia. Pria berusia 55 tahun dirumorkan akan kembali ke Spanyol dan menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Carlo Ancelotti.

Baca Juga:

Ini Modus Korupsi Para Pejabat Tinggi FIFA

5 Fakta Penting Di Balik Penangkapan Pejabat FIFA

Daftar Petinggi FIFA yang Dicokok Akibat Kasus Korupsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini