Sukses

Madrid Bantah Tawar Pogba

"Laporan yang diterbitkan di surat kabar ini (La Stampa) benar-benar palsu," demikian pernyataan Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Paul Pogba terus dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, koran La Stampa, Kamis (28/5/2015), dalam laporannya mengklaim klub Spanyol itu bersedia menggaji Pogba 10 juta euro atau sekitar Rp 143,8 miliar per tahun selama lima musim. Jumlah itu bakal membuat Pogba sebagai salah satu pemain Madrid yang bergaji besar.

Namun, Madrid membantah berita tersebut. "Setelah laporan yang diterbitkan surat kabar di Italia, La Stampa, mengenai dugaan tawaran dari Real Madrid buat Paul Pogba, klub ingin menyatakan: Real Madrid tidak ada kontak baik dengan Juventus atau agen pemain, dan laporan yang diterbitkan surat kabar ini benar-benar palsu," demikian pernyataan Madrid seperti dilansir Football Italia.

Paul Pogba (AFP / GIUSEPPE CACAC)

Pogba memang telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Selain Madrid, gelandang Timnas Prancis tersebut juga telah dihubungkan dengan Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Barcelona.

Juve sendiri menegaskan tidak akan menjual Pogba. Jika dijual, harga pemain berusia 22 tahun itu tidak kurang dari 100 juta euro atau sekitar Rp 1,47 triliun.

"Target kami musim depan adalah untuk memperkuat tim, bukan malah melemahkan. Dan Pogba adalah elemen penting bagi kami dan tidak akan menjualnya," tegas Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta.

"Tentu kami harus menyeimbangkan keuangan. Namun menjual Pogba tidak ada dalam benak kami."

Baca Juga:

Ini Modus Korupsi Para Pejabat Tinggi FIFA

5 Fakta Penting Di Balik Penangkapan Pejabat FIFA

Daftar Petinggi FIFA yang Dicokok Akibat Kasus Korupsi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini