Sukses

"Ronaldo Punya Tanggal Kedaluwarsa"

Ronaldo sukses memenangi Ballon d'Or 2015. Ini adalah penghargaan Ballon d'Or ketiga yang ia terima.

Liputan6.com, Madrid - Eks bintang Barcelona Rafael Marquez mengakui Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat. Namun, ia percaya, kemampuan striker Real Madrid itu suatu saat akan menurun.

Ronaldo sukses memenangi Ballon d'Or 2015. Ini adalah penghargaan Ballon d'Or ketiga yang ia terima. Menurut Marquez, Ronaldo memenangi penghargaan itu karena mencetak banyak gol.

"Saya pikir ada pemain lain yang melakukan lebih dari Ronaldo untuk memenangkan Ballon d'Or. Tapi karena dia memenangkan Pichichi, dia berpotensi untuk memenangi Ballon d'Or lagi," kata Marquez seperti dilansir Mirror.

"Ronaldo memiliki tanggal kedaluwarsa seperti pemain lain. Saya tidak tahu berapa lama lagi dia akan bertahan, tapi dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola."

"Kita telah melihat Ronaldo tidak mampu membantu timnya dalam beberapa kesempatan, tapi itu bukan berarti dia tidak penting. Dia tetap bagian penting dari skuat Madrid sekarang," ucap Marquez.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick ke gawang Getafe pada laga terakhir La Liga Spanyol (REUTER/Juan Medina)

Baca juga:

MU Siapkan Dana Besar untuk Dapatkan Pemain Bintang

Bek Barcelona Ini Masuk Target Van Gaal

Wakil Presiden dan 9 Pejabat FIFA Ditangkap Atas Tuduhan Korupsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.