Sukses

Tarung Muaythai Antar Camp Merambah Mall

Kejuaraan Muaythai yang dihelat Arena MMA Indonesia itu menggelar 11 partai seru.

Liputan6.com, Jakarta: Kejuaraan Muaythai antar camp bertajuk "Arena Fight Night" bakal berlangsung Sabtu (30/5/2015) malam nanti. Yang menarik, tarung antar atlet muaythai dari beberapa camp di Jabodetabek ini digelar di salah satu mal di Jakarta.

Penyelenggara "Arena Fight Night", Devi T Armasari mengatakan jika pihaknya sengaja membawa olahraga asal Thailand ini ke mal agar bisa lebih dikenal masyarakat luas. Duel antar atlet Muaythai berbarengan dengan acara eksibisi Thailand F3 (Food, Fashion, Fun)

"Bagi kami, menyelenggarakan tarung Muaythai di Mal lebih menarik dan lebih mudah memperkenalkannya ke masyarakat. Soalnya, ini kan mall dimana orang-orang berkunjung untuk sekadar berbelanja atau jalan-jalan. Diharapkan masyarakat bisa lebih kenal Muaythai lagi," ujar owner dari Camp Muaythai, Arena MMA Indonesia itu.

Beberapa atlet muaythai sudah siap meramaikan event ini. Dari Arena MMA Indonesia sendiri sudah menyiapkan tiga petarung yaitu Eko Priandono, William Reyk dan Prima.

Ada 11 partai yang digelar untuk kelas 58,9 kg. 11 partai itu terdiri dari 5 amatir, 4 amatir profesional dan 2 profesional.

Salah satu petarung dari Arena MMA, Eko Priandono mengatakan dirinya siap menjadi juara di kejuaraan nanti. Eko bakal bertarung melawan James dari Camp Zealot Muaythai. "Target saya tentunya menang. Tarung nanti pastinya lebih seru ya karena digelar di Mall," ucapnya kepada wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini