Sukses

Sudah Dipecat, Ancelotti Ngotot Bertahan di Madrid

Ancelotti menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Real Madrid sejak 2013.

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti ternyata tetap ingin tinggal di Madrid walau sudah dipecat Real Madrid awal pekan lalu. Namun ia tinggal  bukan karena masih berharap untuk menangani Los Galacticos tapi untuk alasan kesehatan.

Ancelotti menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Real Madrid sejak 2013. Namun ia dipecat karena gagal memberikan trofi apapun musim ini.

Padahal prestasi Ancelotti sendiri sebenarnya tidak terlalu mengecewakan. Ia mampu menyumbang gelar Copa del Rey, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub pada musim debutnya.

"Kalau Madrid masih menginginkannya, maka Ancelotti takkan ragu bertahan di sini. Namun semuanya tidak terwujud," kata istri Ancelotti, Mariann seperti dilansir Goal.

"Yang jelas Ancelotti akan tinggal di Madrid untuk sementara sebelum memikirkan langkah selanjutnya. Kami akan mengunjungi beberapa tempat di Spanyol yang selama ini belum sempat kami lakukan."

Marrian juga sangat senang dengan sambutan warga Madrid pada keluarganya. "Mereka sangat mendukung kami dan saya berterima kasih pada apresiasi tersebut," ujar Marrian semringah.

Baca Juga:
10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU
9 Pelatih Ini Jadi Korban Kekejaman Presiden Real Madrid
Resmi, MU Tendang Falcao dari Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini