Sukses

Mascherano Ungkap Rahasia Kehebatan Barca Musim Ini

Barca sudah memastikan gelar La Liga musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Javier Mascherano membeberkan rahasia kehebatan Barcelona musim ini. Gelandang asal Argentina itu menilai Blaugrana banyak meraih kemenangan karena fleksibilitas strategi di lapangan.

Barca sudah memastikan gelar La Liga musim ini. Dan mereka berpeluang meraih treble winner jika sukses di final Copa del Rey dan Liga Champions.

Padahal pelatih Barca Luis Enrique sendiri baru datang ke klub musim panas lalu. Namun strategi yang diterapkannya terbukti mampu diterima seluruh pemain Barca.

"Salah satu kunci sukses kami adalah mampu beradaptasi dalam strategi yang berbeda di setiap pertandingan. Kadang kami harus memakai cara serangan balik untuk bisa menang," kata Mascherano seperti dilansir Football Espana.

"Ketika Anda datang dari luar maka Anda harus bisa beradaptasi dengan filosofi klub. Jika tidak bisa maka Anda harus keluar," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain bek berusia 30 tahun itu menegaskan belum mau pensiun dalam waktu dekat. Bahkan ia merasa saat ini masih dalam proses pembelajaran menuju performa terbaik.

"Saya tidak bisa bayangkan harus jauh dari dunia sepak bola dalam waktu dekat. Setiap hari saya terus belajar dan menikmati pertandingan," kata Mascherano.

Baca Juga:
10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU
9 Pelatih Ini Jadi Korban Kekejaman Presiden Real Madrid
Resmi, MU Tendang Falcao dari Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona
    Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona

    Javier Mascherano

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Terkini