Sukses

Bayern Disarankan Beli Bintang Atletico Madrid

Saran ini datang dari mantan pemain Bayern, Willy Sagnol.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen terus berbenah memperbaiki skuat untuk musim depan. Dan salah satu pemain yang disarankan untuk bergabung adalah bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Saran ini datang dari mantan pemain Bayern, Willy Sagnol. Kebetulan Sagnol sendiri merupakan salah satu pemandu bakat di klub tersebut.

"Griezmann pasti sangat cocok dengan gaya bermain Bayern dan Pep Guardiola. Dia pemain yang sangat berbakat," ujar Sagnol seperti dilansir Football Espana.

"Gaya Griezmann mirip dengan Franck Ribery pada awal kariernya. Dan Guardiola butuh pemain seperti ini," ujarnya menambahkan.

Kontrak Griezmann tinggal tersisa setahun lagi. Dan klub raksasa Inggris, Chelsea juga berminat pada pemain timnas Prancis tersebut.

"Saya punya hubungan baik dengan Bayern. Jika mereka ingin mengetahui segala hal tentang pemain asal Prancis seperti Griezmann maka saya siap membantu," kata Sagnol antusias.

Baca Juga:
10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU
9 Pelatih Ini Jadi Korban Kekejaman Presiden Real Madrid
Resmi, MU Tendang Falcao dari Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.