Sukses

Scholes: Di Maria Mengecewakan, Tapi MU Jangan Menjualnya

"MU membutuhkan jenis pemain seperti Di Maria jika ingin bersaing di Liga Champions."

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes menilai musim perdana Angel Di Maria bersama Setan Merah sangat mengecewakan. Namun, Scholes meminta MU untuk mempertahankan pemain asal Argentina itu.

Di Maria gabung MU dari Real Madrid pada awal musim ini dengan transfer 83 juta euro yang menjadikannya pemain termahal di Liga Primer Inggris. Dalam 10 laga pertamanya, Di Maria terbilang gemilang dengan sumbangan 3 gol dan 6 assist.

Namun setelah itu, ia tak mampu lagi menyumbangkan gol di semua kompetisi. MU sendiri finis di peringkat 4 dan lolos ke Liga Champions musim depan.

"Sebuah awal yang baik (lolos Liga Champions), tetapi untuk 83 juta euro, harapannya adalah Di Maria memberikan MU lebih dari yang sekarang," tulis Scholes dalam kolomnya di The Independent.

"Saya mengerti dia punya masalah di luar lapangan dalam hal adaptasi kehidupan di Manchester, tapi tidak mungkin, dia tidak melihat musim ini dengan kekecewaan. Dia adalah pemain terbaik di final Liga Champions musim lalu."

"Namun, Di Maria punya kualitas dan saya pikir MU tidak boleh kehilangan dia. Mereka membutuhkan jenis pemain seperti ini jika ingin bersaing di Liga Champions. Mari kita lihat musim depan seperti apa," tulis Scholes.

Angel Di Maria

Baca Juga

Ini Modus Korupsi Para Pejabat Tinggi FIFA

MU Jadikan Chicharito "Umpan" untuk Dapatkan Pemain Bintang

Jokowi kepada Menpora: Teruskan Reformasi Sepak Bola Nasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini