Sukses

Bek Madrid Mulai Sanjung Benitez

Pelatih asal Spanyol itu paling difavoritkan jadi pengganti Carlo Ancelotti di Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Pepe menilai Rafael Benitez adalah pelatih hebat. Namun, Pepe tak ingin berbicara terlalu jauh karena Benitez belum pasti jadi Pelatih Los Blancos.

Benitez sudah mengumumkan dirinya akan meninggalkan Napoli. Pelatih asal Spanyol itu paling difavoritkan jadi pengganti Carlo Ancelotti di Madrid. Pepe pun mengakui kehebatan Benitez.

"Benitez adalah pelatih hebat yang telah melakukan pekerjaan bagus dimana pun dia bertugas, terutama di Liverpool," kata Pepe seperti dilansir Marca.

"Tapi, pada saat ini (Benitez gabung Madrid) masih sekedar pembicaraan di media. Kita harus melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari mendatang," ucap Pepe.

Sepanjang kariernya, Benitez telah melatih beberapa klub besar seperti Valencia, Liverpool, Inter Milan, Chelsea dan Napoli. Bersama 5 klub itu, Benitez telah meraih 11 trofi.

Rafael Benitez (c) reuters

Baca Juga

Ini Modus Korupsi Para Pejabat Tinggi FIFA

MU Jadikan Chicharito "Umpan" untuk Dapatkan Pemain Bintang

Jokowi kepada Menpora: Teruskan Reformasi Sepak Bola Nasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.