Sukses

Benitez Gabung Madrid, Babel: Dia Akan Mengubah Ronaldo Jadi Bek

Banyak perdebatan apakah Benitez pantas melatih Madrid. Babel yang pernah dilatih Benitez tak mau ketinggalan memberikan komentarnya.

Liputan6.com, Madrid - Mantan pemain Liverpool, Ryan Babel, menyindir Rafael Benitez yang selangkah lagi akan jadi Pelatih Real Madrid. Dia menyebut Benitez akan 'Mengubah Cristiano Ronaldo jadi bek yang bagus'.

Madrid telah memecat Carlo Ancelotti. Sementara Benitez juga sudah mengumumkan dirinya meninggalkan Napoli. Mantan Manajer Liverpool itu lalu difavoritkan jadi pengganti Ancelotti di Madrid.

Banyak perdebatan apakah Benitez pantas melatih Madrid. Babel yang pernah dilatih Benitez tak mau ketinggalan memberikan komentarnya. Namun, komentar Babel ini berbau sindiran.

"Benitez menuju Real Madrid? Dia akan mengubah Ronaldo jadi bek yang bagus," tulis Babel dalam akun Twitter miliknya.

Babel didatangkan Benitez ke Liverpool pada 2007 dengan transfer 16 juta euro. Selama 4 musim di Anfield, pemain asal Belanda itu hanya 65 kali menjadi starter dari 146 laga. Pada akhirnya Babel dijual The Reds pada 2011.

Pada 2010, Babel juga pernah menyindir Benitez. Saat itu, Babel kesal karena tak masuk skuat menghadapi Stoke City. Namun kemudian, ia langsung minta maaf.

Rafael Benitez (c) reuters

Baca Juga

Ini Modus Korupsi Para Pejabat Tinggi FIFA

MU Jadikan Chicharito "Umpan" untuk Dapatkan Pemain Bintang

Jokowi kepada Menpora: Teruskan Reformasi Sepak Bola Nasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini