Sukses

Barcelona Berpeluang Gaet Wonderkid Brasil

Gerson akan didatangkan bulan Januari 2016.

Liputan6.com, Barcelona- Kepergian Xavi Hernandez musim panas ini membuat Barcelona akan menambah amunisi di lini tengah. Mereka telah menyiapkan gelandang berbakat Brasil Gerson untuk diboyong tahun depan.

UOL Esporte melaporkan Barcelona sudah mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan klub Gerson, Fluminense. Barca harus membayar tiga juta euro agar menjadi yang pertama mendapat kesempatan untuk membeli Gerson di tahun 2016.

Klub asuhan Luis Enrique ini tidak bisa membeli pemain di tahun 2015 karena terkena sanksi dari FIFA akibat melakukan kesalahan saat merekrut pemain dibawah umur dari luar Spanyol

Oleh karena itu Barca terpaksa membayar tiga juta euro demi mengamankan hak membeli Gerson karena sang pemain banyak diincar klub besar Eropa seperti Juventus.

Jika Gerson jadi dibeli tahun 2016 maka Bluagrana harus membayar sekitar 20 juta euro. Pemain 18 tahun itu harganya cukup mahal karena dianggap sebagai titisan Paul Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • gerson

Video Terkini