Sukses

Arsenal Naksir Pemain Korea Selatan

Ki sudah lama dipantau oleh Wenger sejak masih di Celtic.

Liputan6.com, London- Selain Arturo Vidal, Arsenal juga tertarik merekrut gelandang Korea Selatan Ki Sung-yeung dari Swansea City. Manajer Arsene Wenger sangat menyukai penampilan Ki.

Ki sebenarnya sudah lama dipantau oleh Wenger. Ketika masih bermain di Celtic pada tahun 2012, wenger sempat berusaha merekrutnya. Namun tidak jadi karena ragu apakah Ki bisa beradaptasi dengan baik di Liga Premier.

Karena Ki tampil cemerlang bersama Swansea musim ini, Wenger, menurut laporan Daily Mail, kembali tertarik dengan Ki. Wenger terkesan dengan perkembangan Ki di musim 2014-2015 bersama Swansea.

Ki mampu mencetak delapan gol dari 33 penampilan di Liga Premier Inggris. Dia menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah Swansea.

Arsenal membutuhkan gelandang tengah baru di bursa transfer musim panas karena Abou Diaby lebih banyak absen akibat serangkaian cedera.

Sebelumnya Arsenal dikabarkan ingin merekrut vidal dari Juventus atau Morgan Schneiderlin asal Southampton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Ki Sung Yeung

Video Terkini