Sukses

Istri Ancelotti: Jangan Ganggu Suamiku, Milan!

Ancelotti tidak mau melatih di musim 2015-2016.

Liputan6.com, Madrid - AC Milan harus melupakan keinginan memakai jasa Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru musim depan. Istri Ancelotti memperingatkan Milan bila suaminya tidak akan melatih di musim 2015-2016.

Ancelotti tengah menganggur saat ini setelah awal pekan dipecat oleh Real Madrid. Eks pelatih Juventus itu didepak karena gagal memberikan satu gelar juara pun di musim 2014-2015.

Setelah dipecat, Milan coba mendekati Ancelotti. I Rossoneri ingin Ancelotti menggantikan posisi Filippo Inzaghi yang gagal total di musim ini.

Keinginan Milan ditolak oleh istri Ancelotti. Mariann memastikan suaminya akan cuti selama semusim.

"Jika Real ingin, Ancelotti akan melanjutkan. Itu tidak terjadi, jadi karenanya Ancelotti perlu mengisi ulang baterai sebelum kembali melatih klub lain," ucap Mariann kepada Vanity Fair.

Ancelotti pernah sukses besar saat menangani Milan dari tahun 2001 sampai 2009. Dua trofi Liga Champions mampu dipersembahkan Ancelotti kepada Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.