Sukses

Madrid, Milan dan City Rebutan Pelatih Sevilla

Emery sukses besar bersama Sevilla. Dengan skuat pas-pasan, pelatih 43 tahun itu mengantar Sevilla dua kali juara Europa League.

Liputan6.com, Sevilla - Tiga klub besar Eropa tengah memperebutkan Pelatih Sevilla Unai Emery. Mereka adalah Real Madrid, AC Milan dan Manchester City.

Baik Madrid, Milan dan City dipastikan memecat pelatih masing-masing. Madrid telah melepas Carlo Ancelotti, sementara Milan dan City akan segera memecat Filippo Inzaghi dan Manuel Pellegrini.

Emery sukses besar bersama Sevilla. Dengan skuat pas-pasan, pelatih 43 tahun itu mengantar Sevilla dua kali juara Europa League.

City berada di garis terdepan mendapatkan Emery. Direktur City Txiki Begiristain bahkan sudah bertemu dengan agen Emery, Jorge Mendes.

Sementara Madrid tengah mempertimbangkan Emery dan Rafael Benitez sebagai calon pelatih baru musim depan. Adapun Milan sebenarnya mengejar tanda tangan Ancelotti. Akan tetapi, Don Carletto masih bimbang.

Sevilla sendiri sudah siap kehilangan Emery. Ada beberapa nama yang mereka incar sebagai penggantinya yakni Javi Gracia, Fran Escriba dan Quique Sanchez Flores.

Unai Emery (Reuters / Kai Pfaffenbach)

Baca Juga

Ini Modus Korupsi Para Pejabat Tinggi FIFA

MU Jadikan Chicharito "Umpan" untuk Dapatkan Pemain Bintang

Jokowi kepada Menpora: Teruskan Reformasi Sepak Bola Nasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.