Sukses

Musim Depan Moyes Kembali Bekerja di Liga Inggris?

Moyes jadi buruan utama Sunderland.

Liputan6.com, London- Kesuksesan David Moyes bersama Real Sociedad membuat Sunderland tertarik memakai jasa mantan manajer Manchester United itu. Sunderland menyiapkan Moyes jadi penerus Dick Advocaat.

Kursi manajer Sunderland tengah lowong saat ini. Advocaat memutuskan menolak memperpanjang masa baktinya di Stadium of Light meski berhasil meloloskan The Black Cats dari jeratan degradasi.

Chairman Sunderland Ellis Short dikabarkan Daily Mail mengincar Moyes untuk menjadi manajer baru musim depan. Agar Moyes bersedia, Short menjanjikan dana berlimpah agar pria Skotlandia itu bisa leluasa belanja pemain di bulan Januari.

Tawaran menggiurkan dari Sunderland ini tidak menggoyahkan Moyes. Pria 52 tahun itu memilih menolaknya karena ingin terus melatih Sociedad. Moyes sudah kerasaan bekerja di Anoeta.

Bila Moyes gagal didapat, Sunderland akan mengalihkan bidikan kepada Paul Clement yang merupakan mantan asisten pelatih Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.