Sukses

Penguin Peramal Prediksi Arsenal Kalah di Final FA Cup

Penguin tersebut berasal dari kebun binatang di Birmingham, kota asal Aston Villa.

Liputan6.com, Birmingham - Penguin Peramal telah memilih Aston Villa sebagai juara FA Cup dengan mengalahkan Arsenal di final. Tentu saja, ini baru ramalan seekor penguin, tapi bukan mustahil untuk menjadi kenyataan.

Aston Villa memang akan berhadapan dengan Arsenal di Stadion Wembley, London pada Sabtu 30 Mei 2015 di final FA Cup. Namun, seekor penguin ternyata tak setuju bila Arsenal mempertahankan trofi yang mereka rebut tahun lalu.

Dalam sebuah acara di National Sea Life Centre di Birmingham, seekor penguin betina bernama Ginny membuat pilihan. Pada dua ember sama yang diisi makanan, Ginny lebih memilih ember dengan logo Aston Villa.

"Penguin kami menyukai kesempatan untuk membuktikan kemampuan meramal mereka dengan tes, terutama Ginny," tutur anggota staf Naomi Bird, seperti dilansir Metro.

"Kami meletakkan dua ember sama untuk penguin melakukan pilihan, dan tanpa ragu Ginny mengambil keputusan. Ginny yakin bahwa tim yang berbasis di Birmingham akan menjadi pemenangnya," lanjutnya.

Menarik menanti apakah aksi Ginny meramal final FA Cup akan sesukses Paul Si Gurita selama Piala Dunia 2006. Aston Villa sendiri merupakan klub yang berasal dari Kota Birmingham, tempat Ginny tinggal. 

Baca juga: 

Ini Modus Korupsi Para Pejabat Tinggi FIFA

MU Jadikan Chicharito "Umpan" untuk Dapatkan Pemain Bintang

Jokowi kepada Menpora: Teruskan Reformasi Sepak Bola Nasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini